Langkah Menuju FKTP, Kalapas Kotaagung Adakan Kunjungan Kerja dengan BPJS

covfktplnd

INFO LASTAGUNG - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung mengadakan kunjungan kerja ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kabupaten Tanggamus yang berada di Gisting, Tanggamus pada Senin (20/11/2023).

Kunjungan ini dilaksanakan oleh Kepala Lapas Kotaagung, Andi Gunawan didampingi Kasi Binadik & Giatja, Ardeli Permata dan Dokter Lapas Kotaagung, dr. Rika Heriani dan disambut baik oleh Kepala BPJS Kesehatan Tanggamus, Jemy Firmansyah.

‘’Sebagai langkah awal, kami berencana mengajukan Klinik Pratama Lapas Kotaagung ini menjadi mitra layanan BPJS Kesehatan untuk meningkatkan kualitas Kesehatan dan memaksimalkan pelayanan Kesehatan kepada warga binaan", tutur Andi.

Senada dengan Kepala Lapas Kotaagung, Jemy mendukung penuh rencana Klinik Pratama Lapas Kotaagung menjadi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) layanan BPJS Kesehatan khususnya melayani warga binaan.

Tak hanya sampai FKTP saja, layanan kesehatan gratis ini juga akan didapat warga binaan sampai ke Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL) di Puskesmas dan Rumah Sakit. (rht/HL)

WhatsApp Image 2023 11 20 at 10.22.48

logo besar kuning
 
LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB KOTAAGUNG
KANWIL KEMENKUMHAM LAMPUNG

Jl. Pemasyarakatan No. 2 Way Gelang, Kec. Kotaagung Barat, Kab. Tanggamus - Lampung 35384
0722-21611

Email Kehumasan
lp.kotaagung@kemenkumham.go.id

Email Aduan
lp.kotaagung@kemenkumham.go.id

 

Hari ini78
Kemarin109
Minggu ini666
Bulan ini2303
Total 68452

18-05-2024